Beranda

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya didirikan tanggal 14 September 1963 sebagai perguruan tinggi swasta bernama Sekolah Tinggi Kedokteran Malang (STKM). Secara resmi bergabung dengan perguruan tinggi negeri Universitas Brawijaya pada 14 januari 1974.

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya adalah universitas yang istimewa. Terletak di Malang, Jawa Timur Indonesia yang dikelilingi oleh pegunungan dengan udara bersih dan segar. Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya menyambut anda dengan atmosfer masyarakat yang bersahabat, pepohonan yang asri, rumput yang hijau dan taman yang indah. 

Program Studi IIlmu Gizi Kesehatan yang merupakan salah satu Program Studi yang berada di bawah Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, didirikan atas dorongan organisasi profesi Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) dan pengalaman selama 7 (tujuh) tahun mengelola Program Studi D–IV Gizi dan Didukung dengan adanya Surat Ijin Penyelenggaraan Program Studi Ilmu Gizi (S1) pada Universitas Brawijaya Malang oleh Dirjen Dikti yang tertuang dalam surat no 1031/D/T/2004.Program Studi Ilmu Gizi (S1) ini berbasis pada dasar keilmuan gizi kesehatan serta berorientasi pada perkembangan IPTEK yang sangat cepat di bidang gizi.

Disamping itu dengan adanya sebuat site yang memberikan berita-berita terbaru di akademik akan mempermudah mahasiswa untuk menngakses di berbagai daerah, oleh karena itu akademik gizi mencoba untuk mempermudah penyampaian informasi terbaru.

Leave a Reply